Sabtu, 09 Maret 2013

Dream...


Semua orang pasti punya sebuah mimpi,impian,khayalan,keinginan,harapan ataupun cita-cita.Termasuk saya.Selama saya masih hidup,saya banyak mempunyai impian yang sangat ingin bisa tercapai.Kalau disuruh menyebutkan saya hanya akan menyebutkan 4 dari sekian banyaknya impian saya.SUKSES BELAJAR,SUKSES KARIR,BAHAGIA DUNIA AKHIRAT serta MEMBAHAGIAKAN ORANGTUA DAN KELUARGA.
Namun apakah itu semua sudah tercapai?Jawabannya BELUM.Berusaha dan berdoa merupakan hal penting untuk mengawali sebuah harapan.Dari kisah orang-orang yang sudah sukses, ada beberapa faktor mengapa orang tersebut bisa menjadi sukses.Seperti yang telah saya postingkan sebelumnya yaitu Soichiro Honda dan Gavin MJ.Honda bisa sukses karena dia terus bekerja keras dan pantang menyerah hingga dia bisa menciptakan alat transportasi yang sangat terkenal.Begitu juga dengan Gavin MJ.Dia sukses karena sebuah bakat,inspirasi dan kerja keras walaupun usianya masih sangat muda.Kisah-kisah tersebut membuatku sadar bahwa menjadi sukses itu harus ada salah satu dari unsur bakat,inspirasi,kerja keras,pantang menyerah dan keberuntungan,bukan hanya diam saja menunggu kedatangannya.

0 komentar:

Posting Komentar